6 Drama Korea Rating Rendah 2023, Padahal Bertabur Bintang
3 mins read

6 Drama Korea Rating Rendah 2023, Padahal Bertabur Bintang

sumber : Olret

Di dunia drama Korea, seperti halnya dalam industri hiburan lainnya, terdapat sejumlah produksi yang mungkin mendapat peringkat rendah dari segi penilaian penonton atau kritikus. Penilaian ini dapat disebabkan oleh sejumlah faktor, mulai dari alur cerita yang kurang menarik, kualitas produksi yang rendah, hingga kurangnya respons positif dari penonton.

Namun, penting untuk diingat bahwa penilaian suatu drama Korea dapat berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya. Beberapa drama yang mendapat rating rendah mungkin tidak sesuai dengan preferensi sebagian penonton, namun tetap memiliki penggemar atau cerita yang menarik bagi sebagian orang lain.

6 Drama Korea Rating Rendah 2023

Ketenaran dan pesona drama Korea terus meluas di panggung global dengan ratusan judul yang menghadirkan kisah-kisah yang menghibur, menyentuh, dan memikat hati penonton. Dari kisah cinta yang memikat hingga petualangan yang mendebarkan, dunia hiburan Korea melahirkan serangkaian drama menarik yang para penggemar suka. Mari kita jelajahi 6 drama korea rating rendah 2023.

1. Strangers Again

Drama Korea yang menampilkan Kang So-ra dan Jang Seung-jo dalam peran utama. Cerita ini berfokus pada kehidupan seorang pengacara perceraian yang menghadapi kesulitan memisahkan perasaan cinta dari kenyataan bahwa perceraian bisa mudah tapi perpisahan sulit.

2. My Lovely Liar

My Lovely Liar Nam Sung-woo sebagai sutradara dan Kim So-hyun serta Hwang Min-hyun sebagai pemain. Drama ini tayang pada 24 Juli 2023 di tvN dan setiap Senin dan Selasa pukul 20:50.

sumber : Viu

3. Twinkling Watermelon

Twinkling Watermelon, disutradarai oleh Son Jong-hyun, menampilkan Ryeoun, Choi Hyun-wook, Seol In-ah, dan Shin Eun-soo. Drama debut pada 25 September 2023 di tvN, dengan jadwal penayangan setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:50.

BACA JUGA : 10 Fakta Menarik Drama Korea Strong Girl Nam Soon

4. The Killing Vote

The Killing Vote menampilkan Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Lim Ji-yeon. Serial ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dari Kakao Webtoon dan KakaoPage.

sumber : times of India

5. Bo-ra! Deborah

Bo-ra! Deborah adalah serial Korea Selatan tahun 2023 yang menampilkan Yoo In-na sebagai pemeran utama, dengan Yoon Hyun-min, Joo Sang-wook, Hwang Chan-sung, dan Park So-jin. Serial ini tayang dari 12 April hingga 25 Mei 2023.

6. Tell Me That You Love Me

Tell Me That You Love Me merupakan adaptasi dari serial Jepang tahun 1995 “Aishiteiru to Itte Kure”. Drama ini dibintangi oleh Jung Woo-sung dan Shin Hyun-been, diproduksi sebagai drama asli oleh Genie TV, dan akan tersedia untuk ditonton di platform tersebut.

sumber : Tempo

Terlepas dari rating rendahnya, ada kalanya drama Korea dengan rating yang tidak begitu tinggi tetap memiliki penggemar setia atau nilai artistik yang sebagian penonton suka. Beberapa drama mungkin mendapat rating rendah di televisi namun menjadi populer di platform streaming atau di luar Korea.

Bagi para pencinta drama Korea, menjelajahi berbagai jenis drama termasuk yang mendapat rating rendah bisa menjadi pengalaman yang menarik, karena setiap drama memiliki ciri khas dan cerita unik yang bisa memberikan kesan berbeda bagi setiap penontonnya.

BACA JUGA : Rating Drama Korea Paling Tinggi di Tahun 2023, Ini Daftarnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *