idn app

wartanesia.net – IDN Times adalah salah satu portal berita yang memiliki artikel menginspirasi, unik, dan selalu up-to-date. Tapi kini IDN Times telah tersedia dalam versi mobile yang bisa langsung kamu download di Playstore atau Appstore. Aplikasi IDN App memiliki segudang fitur keren yang wajib kamu coba, seperti diantaranya :

  1. Newsfeed Menyesuaikan Kesukaan

Saat kamu hanya ingin membaca berita dengan topik tertentu saja, maka adanya fitur Newsfeed akan sangat menarik. Fitur ini hanya menampilkan topik pilihanmu saja. Lalu berapa banyak topik yang bisa dipilih?  Diawal pendaftaran, minimal topik yang bisa kamu pilih cukup 3 saja, sedangkan untuk maksimalnya kamu bisa memilih 7 topik. 

  1. Modifikasi Topik Berita Kesukaan

Diawal pendaftaran, kamu salah pilih topik atau ingin menambahkan Berita terbaru hari ini yang akan ditampilkan pada feed? Jangan khawatir, IDN App sudah membuat fitur yang bisa kamu gunakan untuk memodifikasi topik pilihanmu. 

Praktis Kan? Dengan begitu, kamu bisa menjadi lebih mudah untuk menambah, menghapus, atau mengganti topik sesuai dengan selera dan mood. 

  1. Fitur Nightmode

Mereka yang bermata minus pasti suka dengan adanya fitur Nightmode di IDN App. Dengan adanya fitur ini, mereka akan tetap betah berlama lama menggunakan smartphone khususnya baca berita yaitu menambah wawasan. Tentunya berkat adanya fitur ini tidak akan membuat mata mereka perih, terlebih dimalam hari. Membaca berita dengan mode gelap membuat mata terasa lebih nyaman. 

  1. Bookmark Artikel Kesukaan

Bookmark adalah fitur yang memungkinkan kamu dan pengguna lainnya bisa menyimpan artikel yang dipilih, sehingga nantinya bisa dibaca berulang kali dengan mudah. Terkadang kamu tanpa sengaja melihat berita menarik tetapi belum sempat membaca semuanya karena sedang terburu buru karena kesibukan. Tetapi berkat adanya fitur boomark ini, kamu bisa menyimpan artikel yang menarik tadi untuk dibaca lagi nanti. 

  1. Akurasi Pencarian  Artikel Yang Tinggi

Fitur pencarian sudah menjadi hal terpenting dan wajib dimiliki setiap portal berita saat ini, baik website atau mobile. Pasalnya portal berita tersebut sudah memposting banyak artikel yang tentunya akan menyulitkan pengguna untuk mendapatkan berita yang ingin dicarinya. 

Tetapi berkat adanya fitur pencarian ini, kamu bisa kapan saja mencari artikel yang diinginkan dengan mudah. Apalagi IDN App memiliki tingkat akurasi pencarian yang sangat sesuai. Selain itu juga bisa dilihatnya history pencarianmu pada aplikasi tersebut. 

  1. Berkesempatan Mendapat Reward Jutaan Rupiah

IDN App juga memiliki fitur unik berupa kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah dari aplikasi tersebut. Cara mendapatkan hadiahnya mudah, kamu hanya tinggal bergabung menjadi writer di IDN Times saja, lalu memposting artikel tersebut sampai terpublikasi. 

Bagaimana menarik kan? Di IDN Times, kamu tidak hanya bisa membaca berita saja tetapi juga diberi kesempatan untuk menulis. Apalagi jika kamu hobi menulis, maka dengan menulis di IDN Times maka bisa didapatkannya pengalaman menulis di aplikasi ini, bahkan kamu juga bisa menuliskannya pada portofolio untuk melamar kerja nantinya. 

Itulah review segudang fitur keren yang dimiliki IDN App. Begitu banyak fitur keren yang bermanfaat dari IDN App, sehingga tidak ada alasan untuk kamu menunda nunda untuk segera mendownloadnya. Baik pengguna Android atau iOS bisa download IDN App ini. IDN App sebagai aplikasi berita terlengkap, selalu up-to-date, dan terpercaya ini siap membantu kamu dan pengguna lainnya untuk mendapatkan berita yang diinginkan dengan mudah dan cepat. 

Kamu juga bisa mengakses laman IDN TIMES untuk mengetahui infromasi-informasi terbaru loh! jadi tunggu apalagi, kunjungi sekarang ya!