Tidak Disangka, 8 Anggota Boyband Ini Main dalam Drama Korea
3 mins read

Tidak Disangka, 8 Anggota Boyband Ini Main dalam Drama Korea

8 Anggota Boyband Tampan dalam Drama Korea, Cek di Sini!

C:UsersTEMP.LAPTOP-USER.056Downloadsdrama-korea-true-beauty-2_43.jpeg

Sumber: Google.com

Menjadi K-pop idol adalah membutuhkan kerja keras. Jadi, jika ada idola K-pop yang juga  mengambil proyek untuk membintangi drama  dan film Korea, itu jelas membutuhkan lebih banyak dedikasi dan usaha dari mereka. 

Tetapi beberapa K-pop bisa ini sangat profesional dalam  menyeimbangkan jadwal mereka. Contohnya, para K-pop idol di bawah ini, yang meski sibuk namun tetap aktif membintangi berbagai drama Korea. Cek selengkapnya disini yuk!

Cha Eun Woo, Astro

Instagram/@eunwo.o_c

Siapa yang tidak mengenal sosok idol pria ini? Cha Eun Woo ASTRO lebih dari sekedar visual, dia juga  aktor muda yang berbakat. Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, yaitu True Beauty yang rilis pada awal Desember 2020 dan banyak digemari oleh para penonton.

Jinyoung, GOT7

Instagram/@jinyoung_0922jy

Tahukah kalian jika Jinyoung GOT7 pernah membintangi drama Korea When My Love Blooms sebagai Han Jae Hyun? Idol pria ini menerima peran tersebut karena tertarik dengan naskah dan judul dramanya.

Bahkan proses syutingnya berbarengan dengan persiapan album terbaru GOT7. Meskipun jadwalnya padat, karena Jinyoung sangat menyukai  cerita When My Love Blooms, dia memutuskan untuk menerima tawaran akting.

Kim Myngsoo, INFINITE

Instagram/@kim_msl

Anggota boy band INFINITE  ini juga membintangi  drama Korea dan pada Maret 2020, Kim Myungsoo berubah menjadi  manusia kucing untuk drama Korea berjudul Meow, The Secret Boy. 

Pada bulan Desember 2020, ia juga memerankan drama bersama Kwon Nara dalam drama historikal Secret Royal Inspector di mana ia berperan sebagai seorang inspektur kerajaan rahasia.

Yook Sung Jae, BTOB

Instagram/@yook_can_do_it

Sebelum resmi  wajib militer, Yook Sung Jae dari BTOB  Melody tampil di Kdrama  Mystic PopUp Bar milik JTBC. Dalam drama Korea, Sung Jae berperan sebagai  pekerja paruh waktu di  pojangmacha (toko bahan makanan Korea Selatan) sebagai Han Kang Bae. 

Karakter Sung Jae di drama Korea ini juga memiliki keistimewaan dimana jika dia menyentuh seseorang, dia bisa langsung mengetahui rahasia  orang tersebut.

Ok Taecyeon, 2PM

Instagram/@taecyeonokay

Ok Taecyeon telah menunjukkan kemampuan aktingnya sejak  2010 ketika ia melakukan debut aktingnya di drama Korea Cinderella’s Sister. Taecyeon juga pernah bergabung dengan proyek The Game: Towards Zero sebagai Kim Tae Pyung, seorang pria dengan kemampuan khusus yang dapat melihat kematian seseorang. 

Tae Pyung juga menggunakan kemampuan ini untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi 20 tahun lalu.

Hwang Minhyun, NU’EST

Instagram/@ optimushwang

Lead vokal dari boyband NU’EST ini juga bertemu  Jung Da Bin untuk drama Korea Live On. Drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di sebuah sekolah menengah di mana dua karakter bertemu di sebuah klub radio.

Kim Donghan WEi

Instagram/@don9_han

Penyanyi solo yang juga tergabung dalam boy band WEi ini memulai karirnya dengan berperan dalam web drama tvN D TRAP. Dalam peran Hyun Woo Jin, Donghan menjadi pria protagonis yang diam-diam setia pada di sisi teman wanitanya. 

Web drama romantis yang tayang pada 15 Juli 2020 ini juga dibintangi oleh Woo Davi, Park Yi Hyun dan Son Hyun Woo.

Kim Yohan, WEi

Instagram/@official_yohan

Setelah digosipkan akan membintangi drama SCHOOL 2020, Kim Yohan yang baru saja memulai karir aktingnya akan berperan sebagai  siswa di drama remake LOVE SO BEAUTIFUL. Bersaing dengan aktris cantik So Juyeon, Yohan akan berperan sebagai pemeran utama pria  bernama Cha Heon, seseorang yang cerdas dan sangat dingin tetapi sebenarnya adalah orang yang baik.

Baca juga: Urutan Skincare Cowok Berdasarkan Tipe Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *