idn app

Baca Berita Terlengkap dengan Mudah di IDN App

Atur preferensi berita yang kamu mau lewat IDN App


Membaca berita kini merupakan suatu kebutuhan yang biasa dilakukan ketika akan pergi bekerja. Tanpa membaca berita, kita tidak dapat mengetahui apa yang terjadi disekitar kita dan wawasan kita kurang berkembang. Membaca berita dapat dilakukan oleh siapa saja, baik dari muda sampai tua, bekerja atau tidak bekerja. Kemajuan teknologi kini mempermudah kita dalam mendapatkan berita yang kita mau. Kita hanya tinggal terkoneksi ke internet, mencari kata kunci, dan internet akan memberikan hasilnya pada kita. Semua bisa kita temukan di internet secara gratis dan mudah, namun ini dirasa kurang efektif jika kita ingin langsung membaca khusus untuk berita-berita yang ada. Dengan adanya kebutuhan inilah muncul inovasi aplikasi baca berita yang cocok diinstal pada ponsel agar bisa lebih mudah dibawa dan bisa dibuka dimana saja.


1. IDN App: Solusi Baca Berita Anti Ribet

IDN App hadir sebagai jawaban inovasi baca berita yang dibutuhkan. IDN App adalah aplikasi baca berita terlengkap dan terkini yang dimiliki oleh IDN Media, media informasi pilihan milenial dan Gen Z. IDN App menyajikan berita terpercaya yang disajikan dari jaringan IDN Media, diantaranya adalah Popmama.com, Popbela.com, Duniaku.com dan IDN Times Regional Daerah. Untuk memberikan pengalaman terbaik dalam membaca berita, IDN App bisa di unduh pada ponsel dan bisa kamu akses dimanapun dan kapanpun kamu mau. Kamu yang sedang berangkat bekerja, beristirahat makan siang, sampai saat kamu akan tidur kamu bisa menikmati berbagai macam berita terupdate mulai dari berita nasional, internasional, bisnis, lifestyle, kesehatan, hype, korea, parenting, olahraga, dan lain-lain. Dirancang dengan user interface yang mudah digunakan dan simple, kini membaca berita jadi tidak repot lagi. Seluruh artikel berita yang ada dikemas dengan narasi yang menarik dan informatif, sehingga kamu bisa mendapatkan ilmu serta wawasan baru setelah membacanya. 


2. Baca Berita dengan Nyaman Tanpa Iklan yang Mengganggu


Kamu kesal dengan iklan yang sering mengganggu? Jangan khawatir! Kini IDN App tidak memiliki iklan-iklan yang mengganggu kenyamanan kamu dalam membaca. Dengan adanya pilihan night mode atau light mode, kamu bisa menyesuaikan preferensi baca berita sesuai dengan apa yang kamu mau loh!


3. IDN Live, Live Streaming Gratis

IDN App juga memiliki beberapa keunggulan lewat fitur-fitur lain seperti IDN Live. IDN Live adalah suatu fitur yang digunakan untuk menonton siaran langsung atau live streaming secara gratis. Konten yang disajikan sangat beragam mulai dari hiburan, berita, masak, hubungan, sampai dengan konten e-sport bisa kamu saksikan disini.


4. Cara mudah menggunakan IDN App

Untuk dapat menikmati seluruh konten yang ada pada aplikasi, kamu tinggal mendownload dan menginstall IDN App pada perangkat kamu. Lalu daftar akun baru atau login dengan akun IDN yang sudah kamu miliki sebelumnya. Jika sudah sukses login, kamu bisa langsung menikmati seluruh konten tersebut. Jika kamu menemukan artikel yang kamu sukai dan ingin membagikannya dengan orang lain kini dengan IDN App kamu bisa langsung membagikan artikel tersebut ke media sosial pilihanmu atau ke aplikasi chatting. Kamu juga bisa dengan mudah beralih dari satu artikel ke artikel lainnya. Semua konten dapat kamu nikmati sepuasnya, gratis, 24 jam. Gak takut lagi ketinggalan berita trend, viral dan pastinya terpercaya.

Gampang kan? Masih banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh jika menggunakan aplikasi baca berita dari IDN Media yaitu IDN App. IDN App dapat diunduh secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Kini IDN App sudah tersedia di Play Store dan App Store. Yuk langsung unduh untuk menikmati seluruh konten dari aplikasi secara all-in-one, IDN App!


Baca juga: 9 Aplikasi Berita Harian Terbaik Untuk iOS