Sinopsis Film Doctor Strange 2, Akan Segera Tayang!
3 mins read

Sinopsis Film Doctor Strange 2, Akan Segera Tayang!

Sinopsis Film Doctor Strange 2, Penggemar Marvel Cinematic Universe Merapat!

Sumber: Gossipify

Setelah sukses dengan film Doctor Strange yang ke satu, Marvel Studios mulai menggarap kembali film Doctor Strange yang ke dua (Doctor Strange In The Multiverse Of Madness). Sebelumnya, Stephen Vincent Strange ini muncul di serial film Spiderman: No Way Home yang meneliti alam semesta.

Belum tau pasti kapan akan tayang di bioskop film doctor strange 2 ini, namun Marvel Studios resmi merilis trailer terbaru melalui akun twitternya (@MarvelStudios).

Video tersebut berdurasi 2 menit 17 detik dengan menggambarkan suasana perkotaan yang dihebohkan dengan kemunculan musuh baru dan cukup misterius.

Sinospsis film Doctor Strange 2

Sumber: CNN Indonesia

Diceritakan pada aksi kejar-kejaran antara defender strange, wong dan America Chavez yang berakhir dengan tewasnya Defender dan Wong. Merasa terpojok, America Chavez pun kemudian membuka pintu multiverse guna membawa kedua jasad rekannya menuju pintu universe utama.

Stephen Strange bangun dari tidurnya untuk menghadiri pernikahan mantan pacarnya Kristen Palmer. Terungkap bahwa Stephen Strange masih trauma dengan kematian Tony Stark (Ironman)

Ketika hari bahagia itu berakhir, Kristen Palmer ditemukan tewas. Stephen Strange hancur karena kehilangan orang yang dicintai selamanya. Di saat yang menyedihkan ini, dia tiba-tiba dikejutkan oleh beberapa kehancuran kota oleh Tangan Chavez Amerika di alam semesta MCU.

Dia dikejar oleh raksasa, dan Doctor Strange melawannya dengan bantuan Huang versi MCU. Selama pertempuran ini, raksasa itu mati dengan mata yang dicungkil atau disobek.

Daftar pemain di film doctor strange 2

1. Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange (Doctor Strange)
2. Benedict Wong Sebagai pemeran Wong
3. Rachel McAdams sebagai Christine Palmer
4. Xochitl Gomez sebagai America Chavez
5. Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo
6. Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff
7. Adam Hugill sebagai pemeran Rintrah

Jadwal tayang film Doctor Strange 2

Sumber: Utara Times – Pikiran Rakyat

Film Doctor Strange in the multiverse of madness konon kabarnya akan dijadwalkan tayang dibioskop pada tanggal 6 mei 2022 mendatang.

Sebetulnya film ini mengalami penundaan tayang, setelah sebelumnya akan ditayangkan pada bulan maret 2022.

Baca juga: Tidak Disangka, 8 Anggota Boyband Ini Main dalam Drama Korea

Berbagai Fakta Menarik Seputar Film Doctor Strange 2

Sumber: Republika

1. Kehadiran Wanda Maximoff

Sosok Wanda Maximoff diperankan oleh Elizabeth Olsen yang akan hadir di film Doctor Strange 2. Kehadiran Wanda Maximoff pada film tersebut tentunya semakin membuat penggemar semakin tak sabar untuk menonton aksi superhero yang berambut panjang ini. 

Tak hanya itu, para penggemar Marvel juga berspekulasi bahwa Wanda Maximoff mempunyai masalah di Multiverse. 

2. Pemeran Lama yang Akan Kembali Tampil

Menurut informasi yang didapat, sejumlah pemain di film Doctor Strange yang pertama akan kembali ditampilkan. Ya, pemain lama yang dimaksud adalah Beedict Cumberbatch, Benedict Wong, Rachel McAdams dan Chiwetel Ejifor Xochiti Gomez. 

3. Film Marvel yang Mengusung Genre Horor

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa Marvel kerap menyajikan film-film bergenre action. Namun, berbeda dengan Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang cenderung agak horor. Bagaimana tidak horror? sebab pada trailernya terdapat zombie. 

4. Kemunculan Superhero Baru

Salah satu superhero baru yang akan muncul di film Doctor Strange 2, yakni berupa America Chavez yang diperankan oleh Xochiti Gomez. Superhero baru tersebut mempunyai kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu secara mudah. 

Bukan hanya itu, ia juga mempuyai ciri khas lainnya yakni dapat membuka portal semesta yang berbentuk bintang.

Baca juga: Baca Berita Terlengkap dengan Mudah di IDN App

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *