aplikasi berita harian

aplikasi-berita-untuk-ios
Ilustrasi baca berita di ios


wartanesia.net – Aplikasi berita harian kini bisa diakses pada smartphone dengan sistem operasi iOS. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan sebab kini siapa saja bisa mengakses berita terbaru hanya dengan menggunakan perangkat smartphone. Di era modern seperti sekarang ini memang media internet berkembang pesat sehingga bisa memenuhi kebutuhan manusia. Termasuk kebutuhan akan informasi dan berita mengenai suatu hal. Bagi Anda yang ingin menikmati berita melalui smartphone berbasis iOS maka beberapa aplikasi berita bisa didapatkan.
 

Detikcom

Berita lokal sekelas Detikcom ini bisa digunakan oleh Anda yang menggunakan smartphone berbasis iOS. Pada aplikasi ini bisa ditemukan berbagai macam berita. Sebut saja mulai dari berita tentang politik dan olahraga serta berita tentang kesehatan dan traveling.

BaBe

Aplikasi berita BaBe juga bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik bagi siapa saja yang ingin membaca berita. Anda tentu bisa mendapatkan berbagai macam berita terbaru sehingga segala macam informasi tidak akan sampai terlewatkan.

Kompas

Mungkin selama ini Kompas dikenal sebagai surat kabar. Namun sekarang ini Anda juga bisa menemukan Kompas di dunia digital yaitu melalui internet. Melalui aplikasi ini maka Anda nantinya bisa memperoleh berbagai macam berita terupdate mengenai berbagai macam hal yang terjadi di dalam negeri.

Tempo co

Satu lagi aplikasi yang terbaik untuk membaca berita pada smartphone berbasis iOS yaitu Tempo co. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita di dalam negeri. Media berita ini juga bisa ditemukan secara lebih mudah di berbagai media sosial sehingga Anda bisa mengaksesnya dari mana saja.

CNN Indonesia

Kini CNN Indonesia hadir untuk mengulas berbagai macam topik berita di dalam negeri. Aplikasi ini sebenarnya memiliki banyak fitur unggulan. Misalnya saja banyaknya segmen berita yang bisa ditemukan. Misalnya berita dengan topik politik dan ekonomi serta teknologi dan lainnya. Bahkan Anda juga bisa mengetahui berita internasional.

Liputan6

Mungkin Liputan6 ini sudah sering dijumpai di televisi. Namun kini Liputan6 juga hadir di media internet sehingga Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Tentunya siapapun yang mengaksesnya akan mendapatkan berita menarik terkini sehingga tidak akan ketinggalan berita terupdate.

Merdeka

Media berita Merdeka juga hadir dalam bentuk aplikasi iOS. Aplikasi ini menyuguhkan banyak macam segmen berita yang terbaru dan tentunya masih hangat. Maka Anda tidak perlu khawatir akan setiap berita yang diterima. Sebab sudah tentu berita tersebut akurat dan update.

IDN APP

Hadir pula aplikasi IDN APP yang mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian orang. Fitur pada aplikasi ini menyediakan berita dengan ketepatan yang tinggi dan cocok untuk anak muda. Selain itu berita yang dihadirkan juga lengkap dan terpercaya bagi masyarakat.

Tribunnews

Aplikasi berita harian untuk iOS yang terakhir dan menjadi rekomendasi bagi Anda sekalian adalah Tribunnews. Media ini tampaknya sudah sangat terkenal dan banyak diakses oleh masyarakat. Kini aplikasi ini bisa diakses melalui sistem operasi iOS. Maka Anda tidak akan lagi melewatkan berbagai berita penting baik berita di dalam negeri maupun berita dari luar negeri.
Itulah 9 Aplikasi berita harian untuk iOS yang bisa menjadi rekomendasi tepat. Terutama bagi Anda yang gemar mencari berita dan informasi terupdate mengenai kondisi di dalam negeri. Mencari berita kini bisa dilakukan secara lebih praktis karena kehadiran aplikasi berita yang bisa dibaca setiap hari.